Pembuatan Web portal Sekolah dengan Dreamwever 8

Posted by Ridwan Arifin | 10:34 PM | | 0 comments »

Perusahaan-perusahaan menampilkan profil dan memasang iklan di internet, dunia hiburan pun sudah merambah ke internet. Transaksi jual beli dan Perbankan juga sudah memanfaatkan fasilitas internet ini untuk menjalankan transaksinya.
Begitu juga Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Mukomuko sebagai salah satu lembaga pendidikan yang telah menjadi sekolah yang bergengsi di mukomuko dirasa perlu untuk menggunakan fasilitas internet untuk menginformasikan segala aktifitas pada MAN Mukomuko kemasyarakat luas, baik dilingkungan Kabupaten Mukomuko maupun di luar Kabupaten Mukomuko, Dan untuk menjaga semua itu diperlukan sebuah sarana dan prasarana yang harus dibangun yaitu Sistem Informasi yang berbasis Portal.
Sistem Informasi yang berbasis Portal ini sangat dibutuhkan oleh MAN Mukomuko, karena dengan adanya Portal tersebut maka MAN Mukomuko dapat menyajikan informasi kepublik secara online, dan dapat menerima masukan-masukan secara langsung dari masyarakat.
Berdasarkan latar belakang diatas maka penulis akan membuat suatu Program Portal pada MAN Mukomuko dengan menggunakan Bahasa Pemrograman PHP, MySQL dan Macromedia Dreamweaver 8, dengan judul “Pembuatan Portal Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Mukomuko Dengan Menggunakan PHP, MySQL dan Macromedia Dreamweaver 8”

Password: 6O42I1n8


0 comments